-->

Resep Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh

Obat sakit gigi ampuh berikut ini akan menjadi solusi tepat untuk menghilangkan mengatasi sakit gigi anda.

Jika sakit gigi sudah menyerang, rasanya seisi dunia ini tidak ada yang menarik lagi. Walaupun lukanya kecil namun sakit gigi sanggup membuat penderitanya menjadi tidak berdaya, bahkan tidak dapat beraktifitas. Yang lebih bikin pusing lagi adalah sudah meminum obat sakit gigi namun nggak sembuh juiga. Apa lagi kalau sakit gigi berlubang uuuuh jangan sampai deh.

Terkadang orang menderita sakit gigi menjadi putus asa, sakit gigi sering kambuh tanpa tahu apa yang menjadi penyebab sakit gigi. Padahal sudah minum obat, nggak tahu lagi ... apa obat sakit gigi yang paling ampuh yang dapat mengatasi menghilangkan sakit gigi secara tuntas. Ada beberapa cara untuk mengobati sakit gigi, dengan obat sakit gigi dari apotik dan obat sakit gigi alami. Baca juga : cara mengobati sakit gigi berlubang paling ampuh

OBAT SAKIT GIGI YANG BAGUS

Berikut ini adalah beberapa resep obat sakit gigi yang ampuh, salah satunya mungkin dapat menjadi solusi untuk anda :

1. Obat sakit gigi dari apotik. Langkah pertama untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan sakit gigi yaitu minum obat sakit gigi dari golongan Analgetik Nonsteroidal anti-inflammatory drugs (NSAID) seperti aspirin dan ibuprofen yang dapat Anda beli bebas tanpa resep dokter, obat sakit gigi ini cukup ampuh untuk sakit gigi ringan-sedang.

Sedangkan untuk sakit gigi yang lebih berat atau tidak mempan dengan obat sakit gigi di atas tadi, maka diperlukan Analgetik yang lebih kuat diantaranya naproxen sodium, metampiron (antalgin), asam mefenamat, Natrium Diklofenak (Cataflam), dsb. Namun diantaranya diperlukan resep dokter untuk menebusnya di apotek.

2. Menggunakan Obat Oles. Obat sakit gigi ini juga ampuh, ada yang berupa gel atau cairan yang dapat dioleskan langsung pada gigi yang sakit, lebih tepatnya pada bagian gigi yang berlubang.

3. Kompres Dingin. Disamping minum obat sakit gigi di atas, sempatkan juga untuk meng-kompres dingin pada daerah pipi diluar gigi yang sesuai. Bisa menggunakan es batu yang dilapisi kain atau plastik atau menggunakan handuk yang dicelupkan pada air es. Suhu dingin akan membantu meringankan rasa sakit. Tapi INGAT ! Jangan tempelkan es langsung ke gigi. Karena hal ini akan membuat gigi semakin sakit, karena pulpa gigi yang meradang akan sangat sensitif terhadap suhu panas atau dingin secara langsung.


RESEP OBAT SAKIT GIGI ALAMI TRADISIONAL AMPUH

Berikut ini adalah resep obat sakit gigi alami tradisional yang ampuh menghilangkan sakit gigi, termasuk sakit gigi berlubang :

1. Bawang putih.  Ini adalah obat sakit gigi ampuh yang sudah dikenal luas. Selain membunuh

obat sakit gigi
bakteri yang menyebabkan rasa sakit pada gigi, bawang putih juga dapat membantu mengurangi rasa sakit atau nyeri pada gigi anda.

Cara penggunaan bawang putih untuk mengobati sakit gigi : Untuk mendapatkan manfaat dari bawang putih sebagai obat alami sakit gigi, anda bisa menggunakan bawang putih yang dihaluskan atau bawang putih bubuk yang dicampur dengan menggunakan garam. Anda bisa mengoleskannya pada area gigi yang sakit selama beberapa hari hingga rasa sakit perlahan menghilang.

2. Merica dan juga garam. Obat sakit gigi yang satu ini layak anda coba. Garam merupakan anti bakteri alami yang bisa membantu anda membunuh kuman-kuman penyebab gigi berlubang di mulut anda. Selain membutuhkan anti bakteri, anda juga membutuhkan anti peradangan dan juga anti nyeri sehingga rasa sakit yang ada di gigi anda tidak terlalu terasa menyiksa.

Cara Penggunaan : campurkan garam dan juga merica secukupnya yang dicampur dengan air untuk mengubah bentuknya menjadi pasta. Kemudian oleskan pada gigi yang sakit dalam beberapa menit. Gunakan pasta ini selama beberapa hari hingga rasa sakit di gigi anda menghilang. Baca juga : obat sakit gigi alami cepat sembuh

3. Daun sirih dan cengkeh. Ini untuk obat sakit gigi lho ya, bukan obat keputihan. Cara menggunakannya adalah rebus kedua bahan tersebut kemudian gunakan untuk berkumur beberapa kali. Lakukan setiap hari hingga sakit gigi mereda.

4. Getah jarak. Memang kedengarannya agak aneh, namun getah tanaman jarak bisa menjadi obat sakit gigi yang ampuh menghilangkan sakit gigi, termasuk menjadi obat sakit gigi berlubang yang banyak digunakan. Teteskan pada kapas hingga kapas basah dengan getah tanaman jarak, lalu selipkan pada gigi berlubang. Lalu kumur dengan air hangat hingga bersih.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->